Istri Para Tahanan Susul Menyusul Sambangi KPK

Istri Para Tahanan Susul Menyusul Sambangi KPK
Istri Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah istri tersangka dan terdakwa yang digarap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjenguk suami mereka masing-masing yang mendekam di Rumah Tahanan KPK dan Pomdam Jaya Guntur cabang KPK, Kamis (30/1).

Istri Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah yang pertama kali datang. Darin yang mengenakan jilbab hijau lumut tiba di KPK sekitar pukul 09.30 WIB.

Namun, Darin yang merupakan istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ini tidak berkomentar apapun. Dia hanya memberikan senyuman.

Kemudian sekitar pukul 09.40 WIB, Athiyyah Laila menyambangi gedung KPK. Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum ini nampak mengenakan jilbab ungu dan gamis ungu.

Athiyyah pun tampak menenteng map Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) untuk Anas. Meski begitu, Athiyyah tidak memberikan komentar apapun dan hanya melemparkan senyum.

Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika juga hadir di KPK. Ia mengenakan jilbab ungu muda. Sefti tampak didampingi babysiter yang mengendong anak pendangdut itu.

Istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, Ratu Rita Akil juga muncul di KPK. Ia tampak mengenakan kacamata hitam. Setelah itu, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany hadir di lembaga antirasuah itu.

Airin tampak mengenakan kemeja putih. Namun, istri Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tidak memberikan komentar apapun. "Nanti saja," kata Airin sambil berjalan menuju rutan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah istri tersangka dan terdakwa yang digarap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjenguk suami mereka masing-masing yang mendekam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News