Istri Piyu Kabur Naik Taksi

Istri Piyu Kabur Naik Taksi
Istri Piyu Kabur Naik Taksi

jpnn.com - JAKARTA -- Usai menabrak rumah Vika, istri pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulogadung, Jakarta Timur, pelaku Anastasia Florina Limasnax alias Flo melarikan diri.

Hal itu diketahui polisi setelah memeriksa saksi Daryono dan Hendri, dua anak buah Adiguna, kemarin di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan bahwa ketika menyaksikan Flo merusak rumah dan mobil dengan cara menabrakkan Mercedez Benz, Daryono mencoba menenangkan.

"Namun tidak berhasil," tegas Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (8/11).

Kemudian, lanjut dia, Daryono menelepon Hendri yang kemudian datang mengendarai Honda City. Keduanya mencoba meredam amarah Flo. "Namun, malah diminta lagi mobil Hendri untuk menabrak," kata Rikwanto.

Namun, Flo, Daryono, dan Hendri kemudian masuk ke dalam mobil Honda City. Pun demikian Adiguna, yang disebut polisi dalam keadaan mabuk dipapah masuk ke dalam mobil. "Akhirnya Adiguna dipapah masuk ke Honda City," katanya.

Menurut Rikwanto, keempatnya dengan menggunakan mobil Honda City, meninggalkan Tempat Kejadian Perkara menuju rumah Adiguna di Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, kata Rikwanto, di tengah jalan sekitar kawasan pacuan kuda, Pulomas, tiba-tiba Flo meminta turun dari mobil. Kemudian, Flo pergi tanpa pamit. Daryono berupaya mengejar Flo.  "Namun, Flo keburu naik taksi," tegas Rikwanto.

JAKARTA -- Usai menabrak rumah Vika, istri pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulogadung, Jakarta Timur, pelaku Anastasia Florina Limasnax alias Flo melarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News