Istri Politisi Demokrat Digembleng jadi Duta Antimadat

Istri Politisi Demokrat Digembleng jadi Duta Antimadat
Ketua PIA FPD Ilah Holilah berbincang dengan aktivis sosial Poppy Hayono Isman (kanan) dalam Seminar Nasional bertema "Selamatkan Generasi Penerus Dari Masalah Penyalahgunaan Narkoba" di Gedung DPR RI, Senin (26/11). Foto: Dokumentasi FPD
JAKARTA - Para istri anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota (PIA-FPD) menunjukkan peran dan kepeduliannya dalam upaya pemberantasan narkoba. Melalui seminar bertema "Menyelamatkan Generasi Penerus Dari Masalah Penyalahgunaan Naskoba" yang digelar di Jakarta, Senin (26/11), PIA ingin melakukan penyadaran tentang bahaya narkoba dan bagaimana menyikapinya.

Tampil sebagai pembicara dalam seminar itu antara lain Poppy Hayono Isman, Ilaah Holillah dan Ririn Rosyid Hidayat. Sementara sebagian besar peserta seminar adalah anggota PIA FPD.

Ririn yang juga Sekretaris PIA FPD itu mengatakan, banyak yang masih tidak tahu dan sadar akan bahaya besar narkotika. "Dengan seminar ini diharapkan setiap orang bisa menjadi penyuluh kecil di lingkungannya berada," ucapnya.

Istri politikus PD Rosyid Hidayat itu menambahkan, kepedulian terhadap penyalahgunaan narkoba harus terus ditingkatkan demi menyelamatkan generasi bangsa. "Kita miris dengan data terakhir terkait korban narkotika dan akibatnya bagi kehidupan berbangsa. Memang harus diakui kita belum tahu betul detail mengenai apa ciri-ciri yang harus dikenali untuk mengetahui seseorang telah menjadi korban zat adiktif," jelas Ririn.

JAKARTA - Para istri anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota (PIA-FPD) menunjukkan peran dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News