Istri Tikam Suami Karena Cemburu

Istri Tikam Suami Karena Cemburu
Istri Tikam Suami Karena Cemburu
JAMBI - Kekerasan dalam rumah tangga dan hampir berujung maut terjadi. Kali ini Hamsyah (40), pedagang tirai bambu hampir tewas ditikam sang istri, Halimah (36) menggunakan senjata tajam, Rabu (6/3). Hamsyah mengalami luka tusuk serius dibagian leher, dada kanan dan kening hingga dilarikan warga ke rumah sakit. Penikaman itu diduga karena masalah keluarga dan cemburu sang istri terhadap korban yang jarang pulang.

Pantauan Jambi Independent (Grup JPNN) di tempat kejadian perkara di rumah kontrakan, Jalan Pangeran Antasari No 58 RT 33 Talang Banjar, Jambi Timur, setelah mendapat informasi dari warga sekitar. Ditempat kejadian, polisi melakukan oleh TKP di dalam rumah bendeng yang dikontrakan korban bersama istri dan satu kepala keluarga lainnya.

Didepan TV tempat kejadian, polisi mengamankan satu pisau berukuran sekitar 30 cm, bantal dan kasur yang terdapat bekas darah. Diduga korban ditikam ketika sedang berbaring di depan TV.

“Kejadiannya sekitar jam dua belas, ada suara ribut-ribut keras seperti orang mengerang gitu,” kata Saminem (50), tetangga kontrakan korban.

JAMBI - Kekerasan dalam rumah tangga dan hampir berujung maut terjadi. Kali ini Hamsyah (40), pedagang tirai bambu hampir tewas ditikam sang istri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News