Isuzu Bawa 7 Kendaraan Komersial di GIIAS 2024, Siap-Siap!

Isuzu Bawa 7 Kendaraan Komersial di GIIAS 2024, Siap-Siap!
Isuzu Indonesia dalam sebuah pameran. Foto: Isuzu

jpnn.com, JAKARTA - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD City, Tangerang (18-28/07). Ada tujuh kendaraan yang dipamerkan.

Isuzu menyebut sejumlah line up terbaru, dan inovasi kendaraan ramah lingkungan bakal dipamerkan di Hall 2C, ICE BSD City.

Presiden Direktur PT. IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan Isuzu senantiasa ikut serta di GIIAS setiap tahunnya.

Panggung GIIAS dinilai menjadi momen yang tepat bagi Isuzu menunjukan visi perusahaan sebagai pemain di kendaraan komersial di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

“Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini, yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya,” ungkap Yusak Kristian dalam keterangannya, Jumat (5/7).

Di penampilan Isuzu tahun ini akan ada tujuh unit kendaraan yang akan ditampilkan di segmen kendaraan komersial.

Secara khusus, Isuzu juga akan menampilkan inovasi terkini dalam mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di tanah air.

Selain itu, kehadiran Isuzu di GIIAS 2024 juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan.

PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan berpartisipasi di GIIAS 2024, ICE BSD City, (18-28/07). Ada 7 kendaran yamg dipamerkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News