Isyana Sarasvati Mengajak Bertualang Lewat Konser Lost in Harmony

Isyana Sarasvati Mengajak Bertualang Lewat Konser Lost in Harmony
Isyana Sarasvati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/6). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk Lost in Harmony, A Decade Live Concert, Istora Senayan pada 16 November 2024.

Konser tunggal tersebut merupakan bagian dari perayaan satu dekade Isyana Sarasvati berkarier di kancah musik Indonesia.

Melalui Lost in Harmony, A Decade Live Concert, dia ingin membawa para penggemar merasakan evolusi kariernya selama 10 tahun.

"Jadi, pada saat menyaksikan konser ini, semua bertualang ke dunia Isyana yang sudah dialami selama 10 tahun ini, dalam pagelaran," kata Isyana Sarasvati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Dalam konser nanti, perempuan berusia 31 tahun itu rencana membawakan lebih dari 20 lagu dari empat album yang diproduksi.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga menjanjikan bakal membawakan lagu baru yang rilis pada pertengahan tahun ini.

Dia menghadirkan Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir untuk menunjang Lost in Harmony, A Decade Live Concert.

"????Ini akan menjadi perayaan besar, haru dan enggak sabar," ucap pelantun Kau Adalah itu.

Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk Lost in Harmony, A Decade Live Concert, Istora Senayan pada 16 November 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News