Isyaratkan Song Dimainkan di El Clasico

Isyaratkan Song Dimainkan di El Clasico
Alex Song. Foto: Getty Images
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Alex Song yang baru saja didatangkan dari Arsenal tak butuh waktu lama untuk melakukan adaptasi. Pada laga El Clasico, Barca melawan Real Madrid memperbutkan Piala Super Spanyol di Camp Nou (tayangan langsung Trans TV pukul 03.30 WIB), Song diisyaratkan akan dimainkan.

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova mengatakan pihaknya memang membutuhkan waktu untuk berpikir memainkan gelandang asal Kamerun itu. "Kami akan putuskan apakah Song bisa diturunkan," kata Vilanova seperti yang dilansir Goal, Kamis (23/8).

Namun, pelatih berusia 42 tahun mengatakan tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi kata dia, Song adalah pemain yang berkualitas dan memiliki talenta serta naluri membantu daya gedor di lini depan. "Dia memiliki kualitas dan bisa saja diturunkan," ucapnya.

Alex Song resmi meninggalkan London dan bergabung dengan tim Catalan.  Minggu (19/8) lalu, Arsenal telah menyetujui penjualan pemain asal Kamerun itu ke Barcelona dengan harga 15 juta poundsterling atau Rp 224,52 miliar. (awa/jpnn)

BARCELONA - Gelandang Barcelona, Alex Song yang baru saja didatangkan dari Arsenal tak butuh waktu lama untuk melakukan adaptasi. Pada laga El Clasico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News