Isyaratkan Tersangka Baru di Kasus Transjakarta

Isyaratkan Tersangka Baru di Kasus Transjakarta
Isyaratkan Tersangka Baru di Kasus Transjakarta

jpnn.com - JAKARTA – Kejaksaan  Agung mengisyaratkan akan ada tambahan tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bus Transjakarta di Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta tahun 2013. Tersangka baru itu diindikasikan dari kalangan swasta, bukan penyelenggara negara.

“Tadi kita baru pemaparan. Memang, apa yang disampaikan tadi juga merupakan suatu arahan yang diberikan tim penyidik untuk menindaklanjuti kepada rekanannya," ungkap Jaksa Agung di kantornya, di Jakarta, Jumat (8/8).

Hanya saja, Basrief ogah menyebutkan siapa pihak swasta yang dimaksudkan sebagai calon tersangka baru itu. “Saya kira nanti ada dari pihak swastanya,” kata Basrief lagi.

Sejauh ini, Kejagung baru menetapkan empat tersangka. Yakni, bekas Kepala Dishub Provinsi DKI Jakarta Udar Pristono, Direktur Pusat Teknologi Industri dan Sistem Transportasi BPPT Prawoto.

Kemudian Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Bus Peremajaan Angkutan Umum Reguler dan Kegiatan Pengadaan Armada Bus Transjakarta Drajat Adhyaksa serta Ketua Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bidang Pekerjaan Konstruksi 1 Dinas Perhubungan DKI Jakarta Setyo Tuhu. Jaksa juga sudah memeriksa beberapa pihak swasta dalam kasus ini. (boy/jpnn)


JAKARTA – Kejaksaan  Agung mengisyaratkan akan ada tambahan tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bus Transjakarta di Dinas Perhubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News