Italia Bergantung Duo Jabrik

Italia Bergantung Duo Jabrik
Italia Bergantung Duo Jabrik
TUGAS berat dilakoni Italia untuk mengamankan tiga poin di kandang Malta pada matchday kelima Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa di Ta’Qali National Stadium, Rabu (27/3) dinihari WIB.

Meski tim lawan kali ini berstatus juru kunci Grup B, namun Gli Azzurri -julukan Italia- tak mau menganggap sepele. Media-media di Negeri Pizza memprediksi timnas mereka bakal memburu gol dengan mengandalkan duo attacante berambut jabrik, Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy untuk membobol gawang Malta.

Prandelli memilih mereka bukannya tanpa sebab. Keduanya memberi sumbangsih besar kala Italia menahan imbang Brasil 2-2 pada friendly match, Jumat lalu.

The Pharaoh -julukan Shaarawy- mengirim satu assist untuk gol pertama Daniele De Rossi. Sedang Super Mario -julukan Balotelli- mencetak gol penyeimbang lewat tendangan cannonball dari jarak 23 meter.

Khusus buat Balotelli, dirinya terus mendapat sanjungan tak hanya di dalam negeri, namun juga dari publik luar Italia. Super Mario mengakui hal ini dan bilang dirinya mulai mendapatkan kedewasaan.

TUGAS berat dilakoni Italia untuk mengamankan tiga poin di kandang Malta pada matchday kelima Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa di Ta’Qali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News