Italia Hentikan Perlawanan Malta

Italia Hentikan Perlawanan Malta
Italia Hentikan Perlawanan Malta
MODENA - Timnas Senior Italia  berhasil mengamankan tiga angka setelah menang atas tim lemah Malta, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Bertanding di  Stadion  Alberto Braglia, Modena, Selasa (11/9) waktu setempat atau Rabu (12/9) sekuat asuhan  Cesare Prandelli  ini berhasil menang 2-0.

Kemenangan ini menempatkan Italia sebagai pemuncak sementara grup B dengan poin empat dari dua laga yang telah dijalaninya. Dengan poin yang sama Bulgaria berada di posisi kedua.  Sementara Malta mengintip di posisi tiga dengan tiga angka.

Sedangkan Denmark dan republik Ceko yang baru pertama bermain menempati posisi empat dan lima dengan  masing-masing satu angka. Sementara Malta yang tak pernah sekalipun menang dari dua laga terdampar sebagai juru kunci klasemen.

Dalam laga ini Italia berhasil unggul cepat di menit ke lima Melalui Mattia Destro di memanfaatkan  umpan dari Claudio Marchisio.  Gol cepat ini sepertinya akan membuat Italia menang mudah atas Malta yang merupakan tim terlemah di grup ini.  Namun rupanya tim tamu memberikan perlawanan sengit. Inilah yang membuat serangkaian peluang yang didapat Osvaldo dan kawan-kawan kandas di tengah jalan.

MODENA - Timnas Senior Italia  berhasil mengamankan tiga angka setelah menang atas tim lemah Malta, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News