Italia Ikat Prandelli Hingga 2016

Italia Ikat Prandelli Hingga 2016
Italia Ikat Prandelli Hingga 2016

jpnn.com - MILAN - Teka-teki mengenai masa depan Cesare Prandelli sebagai nahkoda timnas Italia terjawab. Prandelli akhirnya memutuskan tetap menukangi tim berjuluk Gli Azurri itu.

Mantan pelatih Fiorentina itu diikat kontrak baru dengan durasi dua musim. Dengan kesepakatan anyar itu, Prandelli akan tetap menahkodai timnas Italia hingga gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Prandelli sempat menjadi pembicaraan panas. Prandelli disebut-sebut bakal meletakkan jabatannya setelah Piala Dunia 2014. Apalagi, banyak tim sudah ngebet mendapatkan tanda tangannya. Salah satunya ialah Tottenham Hotspur.

“Kesepakatan ini sebenarnya sudah terjalin dua bulan lalu. Namun, kami perlu waktu untuk menyelesaikannya. Federasi ingin memasukkan image right saya. Itulah alasan penundaan penandatanganan kontrak,” terang Prandelli di laman Guardian, Senin (26/5).

Kesepakatan itu membuat Prandelli kini bisa fokus mempersiapkan Italia bertempur di Piala Dunia 2014 mendatang. Apalagi, Italia akan tergabung di grup neraka bersama Kosta Rika, Inggris dan Uruguay.

“Kami menjalani pekan penting dalam masa persiapan. Para pemain juga meresponnya dengan sangat brilian. Saya ingin mengatakan bahwa para pemain dalam kondisi bagus,” tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


MILAN - Teka-teki mengenai masa depan Cesare Prandelli sebagai nahkoda timnas Italia terjawab. Prandelli akhirnya memutuskan tetap menukangi tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News