Italia Panggil Lagi Mauri

Italia Panggil Lagi Mauri
Italia Panggil Lagi Mauri
ROMA - Sudah tiga tahun gelandang serang Lazio Stefano Mauri tak dapat panggilan dari timnas Italia. Namun, seiring dengan performa positif Lazio pada awal musim ini di Serie A Liga Italia, kesempatan comeback ke timnas diraih Mauri. Pemain berusia 30 tahun itu mencuri perhatian allenatore timnas Italia Cesare Prandelli setelah tampil menawan dalam lima laga Lazio. Di tangan Edoardo Reja, pelatih Lazio, dia dipasang sebagai trequartista alias pemain di belakang dua striker.

   

Alhasil, Mauri membuktikan dirinya dengan mampu mengorganisir lini tengah sekaligus mampu menyumbangkan dua gol musim ini. Amauri pun masuk skuad Italia yang disiapkan melawan Irlandia Utara (8/10) dan Serbia (12/10) di kualifikasi Euro 2012.

   

Panggilan yang dinanti-nanti mantan pemain Brescia dan Udinese itu. "Saya selalu memimpikan kembali dipanggil ke timnas Italia, tapi yang lebih penting adalah performa saya bersama klub,"  bilang Mauri, seperti dilansir Goal.

   

Pemain lain yang kembali dipanggil Prandelli setelah sempat absen adalah bek AC Milan Gianluca Zambrotta. Sejak hasil buruk di Piala Dunia 2010 lalu, dia sempat disisihkan, tapi bek berusia 33 tahun itu kembali merebut kepercayaan Prandelli.

   

ROMA - Sudah tiga tahun gelandang serang Lazio Stefano Mauri tak dapat panggilan dari timnas Italia. Namun, seiring dengan performa positif Lazio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News