Italia v Rep Ceko, Saatnya Italian Job

Italia v Rep Ceko, Saatnya Italian Job
Italia v Rep Ceko, Saatnya Italian Job

TURIN - Kuota wakil Eropa di Piala Dunia 2014 sepertinya bakal segera terisi. Ada empat tim yang berpeluang merebut tiket lolos otomatis dalam lanjutan kualifikasi dini hari nanti WIB (11/9). Italia di grup B, Jerman di grup C, Belanda (grup D), dan Swiss (grup E).

 

Di antara keempat tim itu, hanya Italia yang berpeluang melenggang tanpa harus bergantung hasil rival. Gli Azzurri - sebutan Italia- bakal lolos asalkan mampu mengatasi perlawanan Rep. Ceko di Juventus Stadium, Turin, dini hari nanti (siaran langsung SCTV, kickoff 01.45 WIB).

 

Demi menuntaskan "Italian Job", pelatih Cesare Prandelli bakal mengusung skema yang tengah tren di Italia saat ini, 3-5-2. Skema itu diterapkan Prandelli karena berbagai pertimbangan. Seperti cederanya dua full back, Ignazio Abate (pangkal paha) dan Luca Antonelli (engkel).

 

Juga karena kembalinya duo AC Milan, Mario Balotelli dan Riccardo Montolivo, serta striker baru Southampton Pablo Osvaldo dari skors. Balotelli dan Osvaldo diproyeksikan memimpin lini gedor Azzurri dan memaksa Alberto Gilardino, pencetak gol tunggal kemenangan atas Bulgaria (6/9), menepi ke bench.

 

TURIN - Kuota wakil Eropa di Piala Dunia 2014 sepertinya bakal segera terisi. Ada empat tim yang berpeluang merebut tiket lolos otomatis dalam lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News