Ivan Rakitic Datang, Fabregas Ditendang

Ivan Rakitic Datang, Fabregas Ditendang
Ivan Rakitic. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Perburuan Barcelona terhadap gelandang Sevilla, Ivan Rakitic berbuah manis. Barcelona dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan gelandang asal Kroasia itu.

Laman Inside La Liga, Jumat (6/6) menulis, Barcelona berhasil mengikat Rakitic dengan durasi selama lima musim. Artinya, gelandang berusia 27 tahun itu akan mengenakan seragam Barcelona hingga 2019 mendatang.

Tim berjuluk Blaugrana itu juga mesti mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Rakitic. Kabarnya, Barcelona mesti membayar Rakitic dengan mahar 15 juta Euro atau sekitar Rp 226 miliar (Euro= Rp 15.080).

Selain itu, manajemen Barcelona juga mesti membayar gaji Rakitic sebesar Rp 120 miliar per musim. Barcelona pun berhasil mengalahkan Real Madrid dan Atletico Madrid yang juga sama-sama menginginkan jasa Rakitic.

Di sisi lain, kepastian itu semakin menegaskan posisi Ces Fabregas. Gelandang berusia 27 tahun itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Nou Camp yang merupakan homebase Barcelona.

Kabarnya, Barcelona akan segera melego mantan kapten Arsenal itu. Sejauh ini, Chelsea dikabarkan siap membajak Fabregas dengan mahar senilai Rp 450 miliar. (jos/jpnn)


BARCELONA - Perburuan Barcelona terhadap gelandang Sevilla, Ivan Rakitic berbuah manis. Barcelona dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News