Ivan Rakitic Ogah Disebut Sebagai Penerus Xavi

Ivan Rakitic Ogah Disebut Sebagai Penerus Xavi
afp

jpnn.com - BARCELONA – Disebut-sebut sebagai penerus pemain legendaris seperti Xavi Hernandez tentu merupakan sebuah kebanggaan. Sebab, Xavi selama ini sudah disebut sebagai salah satu gelandang paling hebat sepanjang masa.

Namun, gelandang Barcelona Ivan Rakitic ternyata tak terlalu senang disebut sebagai penerus mantan penggawa tim nasional Spanyol tersebut.

“Peran saya dengan atau tanpa Xavi akan tetap sama. Sejak hari pertama, saya ingin menjadi Ivan Rakitic. Saya punya karakter dan gaya bermain,” terang Rakitic di laman Football Espana, Sabtu 98/8).

Di sisi lain, Rakitic juga bicara tentang peluang Barcelona merengkuh sextuple alias enam gelar musim ini. Ambisi itu akan diawali saat Barcelona bersua Sevilla pada Piala Super Eropa.

“Ambisi kami untuk membuat sejarah sangat besar. Kami akan bekerja dengan cara terbaik untuk merebut sextuple. Kami percaya dengan diri kami sendiri dan kekuatan kami,” tegas Rakitic. (jos/jpnn)


BARCELONA – Disebut-sebut sebagai penerus pemain legendaris seperti Xavi Hernandez tentu merupakan sebuah kebanggaan. Sebab, Xavi selama ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News