Ivanovic dan Lukaku Keluhkan Cuaca Panas Jakarta

Ivanovic dan Lukaku Keluhkan Cuaca Panas Jakarta
Pemain Chelsea Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol ke gawang BNI Indonesia All Stars pada Friendly Match BNI Indonesia All Stars melawan Chelsea FC di Stadion Utama Gelora BUng Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7). FOTO: Ricardo/ JPNN

jpnn.com - JAKARTA - BNI Indonesia All-Stars bisa saja kalah lebih banyak andai saja Chelsea bermain di cuaca yang tidak panas.

"Memang sulit bermain di cuaca yang panas seperti di sini," kata Ivanovic di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7) malam.

Selain Ivanovic pemain lain yang juga mengeluhkan cuaca panas Jakarta adalah Romero Lukaku. "Kesulitan bermain di Indonesia. Cuacanya tidak menyenangkan," kata pemain asal Belgia itu.

Ivanovic menambahkan, timnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Empat gol di babak pertama membuat pertandingan menjadi mudah.

"Kami mengawali pertandingan secara baik dan kami bisa mencetak empat gol pada babak pertama. Sehingga membuatnya semuanya berjalan mudah," kata Ivanovic. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - BNI Indonesia All-Stars bisa saja kalah lebih banyak andai saja Chelsea bermain di cuaca yang tidak panas. "Memang sulit bermain di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News