Iwan Fals Tunggu Izin Raya

Iwan Fals Tunggu Izin Raya
Iwan Fals. Foto: dok.JPNN
JAKARTA – Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali merilis album. Jika biasanya penyanyi merilis album self titled atau berjudul sama dengan namanya, kali ini Iwan memilih penggalan nama anak ketiganya sebagai titel album. Yakni, Raya dari Raya Rambu Rabbani yang kini berusia sepuluh tahun.

Iwan mengaku memiliki materi album sejak 2–3 tahun lalu. Namun, dia belum berani menjadikannya album.

’’Materi-materi dalam album ini ada sejak kemarin-kemarin. Tapi, sengaja saya mau tunggu Raya besar dulu biar saya bisa minta izin, boleh nggak nama dia dibuat album,’’ tutur laki-laki yang sering dipanggil Bang Iwan itu saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, kemarin (26/6).

Album baru tersebut dikemas dalam dua keping DVD yang berisi 18 lagu. Kenapa dia memilih Raya? Sebab, hampir sebagian besar materi dalam album tersebut terinspirasi kehidupan sehari-hari putra bungsunya tersebut. Lagi pula, Iwan sudah membuat lagu untuk dua kakak Raya, yakni Galang Rambu Anarki yang meninggal pada 1997 dan Anissa Cikal Rambu Bassae.

JAKARTA – Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali merilis album. Jika biasanya penyanyi merilis album self titled atau berjudul sama dengan namanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News