J-Lo Rayakan Ultah sambil Kerja

J-Lo Rayakan Ultah sambil Kerja
Foto : REUTERS
NEWSYORK - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez berbahagia. Ibu dua anak kembar itu memasuki usia 40 tahun kemarin. Namun, pesta besar untuk merayakan ulang tahun tersebut harus ditunda. Istri penyanyi Marc Anthony itu menghabiskan waktu di salah satu restoran fast food di New York, Amerika Serikat, untuk syuting film terbarunya, The Back-Up Plan.

Meski demikian, seperti dikutip Daily Mail kemarin (25/7), sang suami sudah menyiapkan pesta kejutan untuk Lopez. Dikabarkan, beberapa bintang besar seperti Tom Cruise dan Victoria Beckham masuk daftar undangan.

"Rencana pesta dan acara saat pesta dirahasiakan. Bahkan, penampil yang disewa tidak diberi tahu bahwa mereka akan mengisi acara di ultah Lopez," ulas salah seorang sumber yang dekat dengan Anthony. Tujuannya, detail mengenai pesta tidak bocor ke mana-mana, terutama media.

Lopez pun, sepertinya, belum rela meninggalkan usia 30 tahunan. "Saya tidak membicarakan mengenai itu. Saya juga tidak mengizinkan Marc mengangkat topik usia," katanya saat diwawancarai majalah People awal tahun ini. (tia)
Berita Selanjutnya:
Ria Irawan Buka Restoran

NEWSYORK - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez berbahagia. Ibu dua anak kembar itu memasuki usia 40 tahun kemarin. Namun, pesta besar untuk merayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News