Jacksen: Materi Musim Ini Lebih Baik

Jacksen: Materi Musim Ini Lebih Baik
POTENSI - Skuad Persipura saat menjalani latihan di Lapangan Brimob, Kotaraja, Selasa (7/9) kemarin. Foto: Gamel/Cenderawasih Pos.
JAYAPURA - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago yang baru saja dipastikan kelanjutan karirnya, sedikit sumringah setelah melihat materi pemain anyar Persipura untuk musim ini, ketika memimpin latihan Selasa (7/9) sore kemarin di Lapangan Brimob. Setelah manajemen memutuskan memasukkan sejumlah tenaga muda bertalenta, ia yakin ada perubahan menyolok yang bakal terjadi pada permainan Persipura nanti.

Kepada wartawan, Jacksen menyampaikan bahwa sejak musim kemarin, ia mengatakan Persipura memiliki potensi besar untuk memaksimalkan pemain Papua. Namun karena minimnya persiapan, akhirnya banyak yang mengganjal langkah tim untuk keluar sebagai juara.

"Ya, bisa saya bilang untuk musim ini lebih baik daripada musim kemarin. Banyak pemain muda yang memiliki semangat luar biasa," bilangnya.

Pada putaran pertama lalu, menurut Jacksen pula, Persipura sebenarnya tak mengambil pemain Asia. Namun karena kebutuhan yang mendesak, dengan bercermin pada minimnya persiapan serta penunjukkan home di luar Papua, akhirnya direkrutlah pemain Asia. "Ya, semoga Tuhan mengizinkan masa awal yang baik untuk tampil di Mandala," harapnya.

JAYAPURA - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago yang baru saja dipastikan kelanjutan karirnya, sedikit sumringah setelah melihat materi pemain anyar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News