Jacksen Pulangkan Immanuel Wanggai

Boaz Absen Latihan Akibat Salah Makan

Jacksen Pulangkan Immanuel Wanggai
Jacksen Pulangkan Immanuel Wanggai
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago dipastikan menampilkan skuat yang berbeda pada  laga ujicoba melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Sabtu (20/7) malam (kick off 20.30 WIB). Perubahan harus dilakukan karena gelandang Immanuel Wanggai dipastikan tidak tampil karena menderita cedera.

Tim pelatih memutuskan untuk memulangkan Manu-panggilan Immanuel Wanggai- ke Papua sehari sebelum pertandingan. "Manu tidak bisa tampil, akhirnya tadi pagi dipulangkan karena tidak akan maksimal," kata Jacksen usai memimpin latihan Indonesia XI di SUGBK Senayan Jakarta.

Latihan terakhir juga tidak dihadiri oleh kapten Boaz Salossa dan Ian Louis Kabes. Jacksen mengatakan, Boaz tidak hadir latihan karena sakit perut.

"Tadi sebelum berangkat kondisi tubuhnya lemah, dia salah makan. Soal apakah dia diturunkan atau tidak akan dikonsultasikan dengan tim dokter," jelasnya.

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago dipastikan menampilkan skuat yang berbeda pada  laga ujicoba melawan Liverpool di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News