Jacksen Siap Pimpin Persipura di IIC 2014

Jacksen Siap Pimpin Persipura di IIC 2014
Jacksen Siap Pimpin Persipura di IIC 2014

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, Persipura masih layak dijadikan favorit juara di musim mendatang. Apalagi Persipura berhasil mengamankan sejumlah bintang utamanya, seperti Boaz Solossa yang merupakan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak ISL musim lalu.

Namun persiapan Persipura musim ini sedikit terkendala oleh ketidakhadiran sang pelatih Jacksen F Tiago. Setelah nyaris hengkang ke China, Jacksen juga cukup lama pulang ke Brazil.

Pelatih yang sempat menangani timnas Indonesia itu baru kembali ke Indonesia pada 1 Januari 2014. Dan saat ini Jacksen masih berada di Surabaya bersama keluarganya.

"Ini lagi bersama keluarga rayakan tahun baru di Surabaya," kata Jacksen Tiago via Blackberry Messenger (BBM) kepada JPNN.com, Jumat (3/1).

Meski demikian, Jacksen menyatakan kesipannya untuk memimpin Persipura di turnamen pra musim, Inter Island Cup (IIC) 2014. "Saya akan pimpin Persipura di IIC, kalau tidak ada halangan," ungkapnya.

Pada IIC 2014, Persipura berada di Zona Papua-Sulawesi. Di zona ini juga bercokol di PSM Makassar, Perseru Serui dan Persiram Raja Ampat. Seluruh pertandingan zona Papua-Sulawesi akan dimainkan di Stadion Mandala Jayapura. (abu/jpnn)


JAKARTA - Sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, Persipura masih layak dijadikan favorit juara di musim mendatang. Apalagi Persipura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News