Jacob dan Kosasih Pikir-pikir

Pascavonis Korupsi Solar Home System

Jacob dan Kosasih Pikir-pikir
Jacob dan Kosasih Pikir-pikir
JAKARTA - Setelah divonis Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), dua terdakwa kasus korupsi pengadaan dan pemasangan Solar Home System di Direktorat Jenderal Listrik dan Pemanfaatan Energi, Kementerian Energi Sumber Daya Mineral Jacob Purwono dan Kosasih Abbas, menyatakan pikir-pikir.

Setelah tuntas membacakan putusannya, Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko memberikan kesempatan kepada para terdakwa untuk menanggapi putusan itu. Keduanya, kemudian berkonsultasi dengan kuasa hukum mereka masing-masing.

Usai berkonsultasi, Jacob yang mengenakan pakaian serba putih langsung memberikan jawaban kepada majelis hakim. "Saya pikir-pikir dulu," kata Jacob. Kemudian, Kosasih juga menyatakan hal yang sama pada kesempatannya menanggapi putusan majelis. "Sama, kami juga pikir-pikir," kata Kosasih.

Tak hanya Abbas dan Kosasih, kuasa hukum mereka juga menyatakan pikir-pikir atas putusan majelis hakim itu. Bahkan, Jaksa Penuntut Umum juga menyatakan pikir-pikir.

JAKARTA - Setelah divonis Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), dua terdakwa kasus korupsi pengadaan dan pemasangan Solar Home

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News