Jadi Champion, Menangkan Banyak Hati

Jadi Champion, Menangkan Banyak Hati
Jadi Champion, Menangkan Banyak Hati
MATARAM - Gula apa yang paling manis? Gula-gula kapas? Gula jawa? Wah, salah semua. Yang benar adalah gula kemenangan, ha...ha... Manisnya gula kemenangan itu awet banget. Buktinya sampai sekarang, tim putra SMAN 1 Mataram masih mengecap sisa manis kemenangannya di final Honda DBL Lombok Post 2009 pada 25 Januari lalu.

Ya, tim basket putra SMAN 1 Mataram baru saja dinobatkan menjadi champion Honda Honda DBL Lombok Post 2009. Artinya, tim itu mampu mempertahankan gelar juara bertahan warisan kakak kelasnya pada 2008. Bangga? Tentu saja. Tapi, selain itu, mereka merasakan perubahan dalam keseharian.

Punggawa-punggawa basket yang mengharumkan nama sekolah itu sekarang jadi tenar. Karena banyak yang menonton aksi mereka di lapangan, banyak pula yang jatuh hati. Setelah pertandingan usai dan berhasil merebut gelar, manis yang tersisa hingga sekarang adalah manisnya cinta. Asyik...

"Kita sekarang jadi tenar. Di kalangan cewek-cewek utamanya," ujar Bambang Priyambodo, forward SMAN 1 Mataram. Bambang mengakui, sejak jadi champion, dirinya dan teman-teman satu tim didekati banyak cewek. Entah itu sekadar menyapa, basa-basi bertanya, PDKT, bahkan ada yang sampai berhasil jadian.

MATARAM - Gula apa yang paling manis? Gula-gula kapas? Gula jawa? Wah, salah semua. Yang benar adalah gula kemenangan, ha...ha... Manisnya gula kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News