Jadi Incaran Barca, Thiago Silva Pilih Bertahan di PSG

Jadi Incaran Barca, Thiago Silva Pilih Bertahan di PSG
Jadi Incaran Barca, Thiago Silva Pilih Bertahan di PSG

jpnn.com - PARIS - Bek Thiago Silva menyatakan kesetiaannya pada Paris Saint Germain. Silva mengaku tak ingin meninggalkan tim berjuluk Le Parisien itu hingga kontraknya habis pada 2018 mendatang.

Sebelumnya, Silva sempat menjadi buruan utama beberapa klub beken Eropa. Raksasa La Liga, Barcelona adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan pemain asal Brazil itu. Silva diplot sebagai suksesor kapten Carls Puyol yang sudah renta.

“Ya, saya akan bertahan. Saya merasa sangat baik di klub ini. Hubungan saya dengan pelatih dan presiden juga bagus. Saya akan bertahan hingga kontrak saya habis,” terang Silva di laman Canal Plus, Selasa (21/1).

Salah satu yang membuat Silva betah ialah konsistensi yang ditunjukkan PSG sepanjang musim ini. Skuat racikan Laurent Blanc itu memang bisa tampil stabil di berbagai turnamen yang diikuti.

Di Ligue 1, PSG masih kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan lima angka atas AS Monaco. Le Parisien juga berhasil mengamankan tiket semifinal Piala Liga. Selain itu, PSG juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“PSG adalah salah satu klub terbesar saat ini. Kini semuanya bergantung pada kami untuk meneruskan status itu. Mungkin, kami juga bisa berbicara banyak di Liga Champions,” tegas Silva.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tak Terkalahkan Lawan Persib

PARIS - Bek Thiago Silva menyatakan kesetiaannya pada Paris Saint Germain. Silva mengaku tak ingin meninggalkan tim berjuluk Le Parisien itu hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News