Jadi Modal Juara Umum PON

Jadi Modal Juara Umum PON
Jadi Modal Juara Umum PON
CIPULE- Menyumbangkan atlet paling banyak di seluruh cabang olah raga Sea Games XXIV kali ini, Ketua Umum Koni Jabar Aziz Syarif menargetkan predikat juara umum pada PON XVIII Riau tahun depan.

Ketika ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai memantau atlet dayung Jabar yang berlaga di Situ Cipule, Kecamatan Ciampel, Karawang Timur kemarin, Ia mengatakan bahwa atlet Jabar pendulang medali emas pada Sea Games kali ini jangan terlalu terlena, karena setelah perhelatan olahraga se-Asia Tenggara ini usai para atlet harus kembali bersiap pada PON mendatang.

"Saya bangga melihat atlet kita banyak yang turun pada Sea Games kali ini. Tetapi anak-anak tetap tidak bole terlena disini, karena kita harus mempersiapkan diri untuk PON. Apalagi kita menargetkan juara umum pada PON Riau nanti," ujarnya.

Ia menjelaskan, Januari tahun depan para atlet Jabar akan mulai melakukan sentralisasi persiapan PON, demi kepentingan daerah agar mampu mewujudkan harapan seluruh masyarakat Jabar, untuk menjadi juara umum dalam PON nanti.

CIPULE- Menyumbangkan atlet paling banyak di seluruh cabang olah raga Sea Games XXIV kali ini, Ketua Umum Koni Jabar Aziz Syarif menargetkan predikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News