Jadi Pahlawan Jerman, Ini Kata Hummels

Jadi Pahlawan Jerman, Ini Kata Hummels
Mats Hummels menjadi pahlawan Jerman usai menekuk Prancis dengan skor 1-0 pada babak perempat final di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Mats Hummels menjadi pemain yang paling disanjung ketika Jerman menekuk Prancis dengan skor 1-0 (1-0) pada babak perempat final di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB.

Pasalnya, bek Borussia Dortmund itu mampu menjadi pahlawan kemenangan Jerman lewat gol tunggalnya pada menit ke-13. Berkat aksi Hummels, Jerman akhirnya mampu membukukan quatrick semifinal Piala Dunia.

“Ini adalah mimpi lanjutan yang akhirnya bisa menjadi kenyataan. Momen positif selanjutnya di sini. Saya berharap ini bukan yang terakhir,” terang Hummels sebagaimana dilansir laman BBC.

Hummels juga membicarakan tentang gol yang diciptakannya di laga tersebut. Menurut Hummels, dia berada di posisi yang tepat untuk menanduk umpan dari gelandang Toni Kroos.

“Saya berharap gol ini bukan yang terakhir bagi saya di Piala Dunia. Saya berharap hal ini tak berakhir. Kami berharap bisa memenangi laga selanjutnya,” tegas Hummels.(jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Mats Hummels menjadi pemain yang paling disanjung ketika Jerman menekuk Prancis dengan skor 1-0 (1-0) pada babak perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News