Jadi Tambang bagi Klub Elite

Jadi Tambang bagi Klub Elite
Jadi Tambang bagi Klub Elite
PUNYA sederet pemain muda potensial memang menyenangkan bagi pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp, tetapi dia juga harus harap-harap cemas setiap bursa transfer dibuka. Para pemain mereka banyak jadi incaran klub-klub elite.

   

Saat ini Marco Reus dikaitkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Lalu, Robert Lewandowski diminati United dan Bayern Munchen. Sedangkan, defender Mats Hummels didekati United dan Barcelona.

   

Masih banyak pemain potensial Dortmund lainnya yang sudah dipantau klub-klub elite Eropa. Mereka menyebar pemandu bakat untuk memperhatikan talenta-talenta muda Dortmund. Ibaratnya, Dortmund adalah tambang pemain.

   

Bukan hanya pemain yang menjadi incaran klub elite, bahkan sang pelatih Klopp juga diminati. Beberapa media di Inggris menyebutkan sebagai pengganti yang tepat bagi Sir Alex Ferguson dan United atau Arsene Wenger di Arsenal.

   

PUNYA sederet pemain muda potensial memang menyenangkan bagi pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp, tetapi dia juga harus harap-harap cemas setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News