Jadi Tersangka, Klaim Elektabilitas Malah Naik

Jadi Tersangka, Klaim Elektabilitas Malah Naik
Jadi Tersangka, Klaim Elektabilitas Malah Naik
CIBINONG - Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturachman tidak kehilangan selera humornya. Ditetapkan sebagai tersangka kasus produksi dan penyebaran video porno, Politisi PDIP ini menegaskan tetap maju sebagai bakal calon Bupati Bogor. Dia merasa elektabilitasnya semakin meningkat.

"Berdasarkan survei Indobarometer, elektabilitas saya tertinggi. Tentu, saya berterimakasih kepada teman-teman media yang membesarkan nama saya selama beberapa hari ini," ujar, Karfat-panggilan akrabnya- di kantornya, kemarin.

Soal kasus yang menjeratnya, Karfat mengaku baru menerima kabar penetapan tersangka, Kamis (23/5). Saat itu, ia sudah berada di luar pulau Jawa karena mendapat tugas partai. Karena alasan itu, ia tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar, Jum'at (24/5).

"Keluarga saya datang ke Polda untuk menyampaikan permohonan maaf karena saya tidak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik," katanya.

CIBINONG - Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturachman tidak kehilangan selera humornya. Ditetapkan sebagai tersangka kasus produksi dan penyebaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News