Jadwal Belum Jelas, Persegres Waswas

Tunggu Pertemuan dengan PT LI Besok

Jadwal Belum Jelas, Persegres Waswas
Jadwal Belum Jelas, Persegres Waswas
GRESIK - Persegres Gresik mulai merasa waswas. Pada saat manajemennya memilih untuk langsung tancap gas dalam masa persiapannya musim ini, ternyata yang terjadi malah sebaliknya. Jadwal dimulainya kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang tidak jelas.

Padahal, klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut menjadi klub pertama di ISL yang berani mengucurkan uang muka kontrak bagi para pemainnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Persegres sudah memberikan pencairan uang muka kontrak 25 persen sepekan yang lalu.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Jawa Pos dari internal Persegres, kontrak pemain Persegres untuk musim kompetisi 2012-2013 ini dimulai pada awal Oktober nanti. Dengan durasi selama setahun, rata-rata kontrak pemain berakhir per bulan September 2013 mendatang.

"Kalau dimulainya kompetisi itu molornya satu sampai dua bulan mungkin tidak akan jadi masalah bagi kami. Tapi, kalau sampai lebih dari itu mungkin kami akan meninjau kembali bagaimana kontrak dengan pemain," ujar manajer keuangan Persegres Abdul Hamid.

GRESIK - Persegres Gresik mulai merasa waswas. Pada saat manajemennya memilih untuk langsung tancap gas dalam masa persiapannya musim ini, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News