Jadwal Drawing Piala Indonesia Direvisi

Jadwal Drawing Piala Indonesia Direvisi
Jadwal Drawing Piala Indonesia Direvisi
JAKARTA - Pelaksanaan kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2011 kembali menjadi tidak jelas. Pasalnya, PT Liga Indonesia  (PT LI) sebagai pelaksana kompetisi, merevisi jadwal tahapan kompetisi, sampai karut-marut di tubuh PSSI selesai.

Awalnya, PT LI telah menetapkan tahapan pertama Piala Indonesia adalah technical meeting sekaligus drawing tim, yang akan dihelat pada pertengahan April. Tapi, akhirnya tahapan tersebut diundur.

"Asumsi kami, kongres pada 26 Maret dan 29 April akan berjalan mulus. Tapi ternyata di luar dugaan. Jadi kami tidak bisa gegabah dan lebih baik menunggu putusan FIFA soal kelanjutan Kongres PSSI," papar CEO PT LI, Joko Driyono, kemarin (4/4).

Dia menjelaskan, seandainya semua berjalan lancar alias FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia, maka dia menjamin babak I Piala Indonesia sudah diputar mulai 13 Mei. Tapi, jadwal tersebut akan berubah seluruhnya, kalau keputusan yang keluar dari otoritas sepak bola dunia itu berbeda.

JAKARTA - Pelaksanaan kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2011 kembali menjadi tidak jelas. Pasalnya, PT Liga Indonesia  (PT LI) sebagai pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News