Jadwal Indonesia vs Australia U-17, Nova: Kekurangan Kita Masih Sama

Jadwal Indonesia vs Australia U-17, Nova: Kekurangan Kita Masih Sama
Para pemain Timnas U-17 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U17 2025. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia menang tebal 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara dalam pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, pada Jumat (25/10) malam WIB.

Pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 itu, ada tiga pemain Timnas U-17 Indonesia yang masing-masing menciptakan 2 gol, yakni Muhammad Aldyansyah Taher, Muhamad Gholy dan I Komang Gelgel.

Empat gol lainnya dari aksi Evander Florasta, Ida Bagus Pramana, Daniel Alfrido, dan Fadly Alberto Hengga.

Setelah menang atas Marina Utara, Garuda Muda ditargetkan mengalahkan Australia pada laga pamungkas mereka di Grup G.

Adapun jadwal Indonesia vs Australia U-17 akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, pada Minggu 27 Oktober pukul 21.30 WIB.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Nova Arianto menyampaikan rasa syukur atas hasil tersebut dan menyebut kemenangan ini sebagai modal penting menjelang laga penentu melawan Australia.

Dalam pertandingan melawan Marina Utara, Nova sengaja melakukan rotasi pemain sekaligus memberikan kesempatan bagi pemain yang belum tampil.

"Yang pasti ini adalah hasil yang kita syukuri. Sejak awal, kita sudah mempersiapkan pemain untuk nantinya menghadapi Australia. Semua pemain yang belum bermain, kita mainkan hari ini," ungkap Nova seusai pertandingan Marina Utara vs Indonesia U-17.

Berikut jadwal Indonesia vs Australia U-17, pelatih Garuda Muda Nova Arianto menyampaikan pernyataan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News