Jadwal Kampanye Habis, Prabowo Datangi Istighotsah

Jadwal Kampanye Habis, Prabowo Datangi Istighotsah
Jadwal Kampanye Habis, Prabowo Datangi Istighotsah
JAKARTA - Masa kampanye terbuka pasangan capres/cawapres Megawati-Prabowo di Jakarta memang sudah habis, yang diakhiri dengan kampanye akbar di Gelora Bung Karno kemarin. Namun hal ini tak menghalangi Prabowo untuk tetap menemui para pendukungnya.

 

Rabu (1/7) siang, Prabowo menghadiri istighotsah bersama para ulama, kyai dan habaib di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Hadir di acara itu antara lain dai kondang KH Zaenudin MZ dan kyai nyentrik asal semarang KH Nuril Arifin.

 

Saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut, Prabowo memang tidak menyampaikan visi dan misinya. Prabowo justru mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan ulama bukan karfena dia jadi cawapres.

 

Mantan Danjen Kopassus ini menuturkan, sudah menjadi kebiasaan tentara untuk menemui kyai dan ulama setiap mau melaksanakan operasi maupun peperangan. "Sebagai tentara, sudah menjadi kebiasaan bertemu ulama dan kyai sebelum berangkat perang. Kami memang biasa minta didoakan karena tugas yang kami panggul sering berakhir dengan kematian," ucapnya.

 

JAKARTA - Masa kampanye terbuka pasangan capres/cawapres Megawati-Prabowo di Jakarta memang sudah habis, yang diakhiri dengan kampanye akbar di Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News