Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Arsip foto - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (tengah) memberikan instruksi kepada para pemain saat sesi latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

jpnn.com - JAKARTA - Berikut ini jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas tergabung bersama Asia, Jepang, kemudian Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Hal itu diketahui setelah undian babak grup selesai digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (27/6).

Putaran ketiga ini dimainkan dengan sistem kandang tandang pada September, Oktober dan November 2024 serta Maret dan Juni 2025.

Timnas Indonesia akan memulai perjalanannya dengan tandang melawan Arab Saudi pada 5 September mendatang sebelum lima hari kemudian akan menghadapi Australia pada laga kandang yang rencanany digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Pada Oktober, Indonesia akan memainkan dua laga tandang, yaitu melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China di 15 Oktober.

Setelah dua kali pertandingan tandang, tim Garuda akan memainkan dua laga kandang pada November, yaitu melawan raksasa Asia Jepang pada 14 November dan Arab Saudi pada 19 November.

Babak kualifikasi kemudian akan jeda selama empat bulan sebelum kembali dihelat pada Maret 2025, yang mana Indonesia akan tandang melawan Socceroos pada 20 Maret dan memainkan laga kandang melawan Bahrain pada 25 Maret.

Inilah jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News