Jadwal Neraka Buat City dan Arsenal

Jadwal Neraka Buat City dan Arsenal
Jadwal Neraka Buat City dan Arsenal

LONDON - Partai puncak Piala FA masih jauh. Hingga kemarin, masih menyelesaikan babak keempat atau 32 besar. Namun, drawing babak keempat sudah mempertemukan tim-tim papan atas Premier League sekaligus berpotensi memberikan jadwal berat pada tim-tim tersebut.

    

Babak kelima Piala FA 2013-2014 dipastikan akan menghadirkan dua bigmatch saat empat klub calon juara saling baku hantam. Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea, sementara Arsenal bersua Liverpool. Mereka akan bertemu pada pertengahan Februari, 15 atau 16 Februari, yang artinya kurang dari satu pekan menjelang babak 16 besar Champions League.

    

City, yang punya ambisi meraih quadruple, sedikit diuntungkan karena duel dengan Chelsea akan digelar di Etihad Stadium. Kecuali di Champions League, The Citizens (julukan City)  selalu meraih kemenangan jika bertanding di depan pendukungnya sendiri.

    

Tim yang dimanajeri Manuel Pellgrini itu masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan Watford 4-2. Sementara Chelsea yang dimanajeri Jose Mourinho mendepak Stoke City dengan skor  tipis 1-0.

    

LONDON - Partai puncak Piala FA masih jauh. Hingga kemarin, masih menyelesaikan babak keempat atau 32 besar. Namun, drawing babak keempat sudah mempertemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News