Jadwal Ujicoba Timnas Belum Jelas

Jadwal Ujicoba Timnas Belum Jelas
Jadwal Ujicoba Timnas Belum Jelas
JAKARTA - Pascalaga ujicoba melawan Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium Hanoi Vietnam (16/10) malam, timnas Indonesia yang disiapkan ke AFF Cup bulan depan belum memiliki agenda ujicoba yang jelas.

Timnas senior awalnya disiapkan untuk mengikuti Batik Cup di Solo 19-21 Oktober, namun karena jadwal tersebut sangat mepet dengan ujicoba versus Hanoi, Irfan Bachdim Dkk batal ikut di turnamen tersebut. Di turnamen ini, timnas dijadwalkan bertanding dengan timnas U-23 dan Divisi Utama IPL Selection.

Timnas juga merancang laga ujicoba dengan Burkino Faso namun hingga kini juga belum ada kejelasan. Sementara ujicoba melawan Thailand juga belum bisa terealisasi.

"Kami masih berusaha untuk menggelar ujicoba melawan Thailand. Setidaknya butuh dua kali ujicoba lagi sebelum ke AFF," kata Manajer Timnas Senior, Habil Marati melalui sambungan telepon, Rabu (17/10).

JAKARTA - Pascalaga ujicoba melawan Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium Hanoi Vietnam (16/10) malam, timnas Indonesia yang disiapkan ke AFF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News