Jaga Takhta dari Kudeta

Jaga Takhta dari Kudeta
Jaga Takhta dari Kudeta
CESENA - Kemenangan empat gol tanpa balas atas Arsenal pada first leg babak 16 besar Liga Champions (15/2) membuat para pemain AC Milan serasa terbang ke langit ketujuh. Tetapi, allenatore Massimiliano Allegri meminta mereka tetap berpijak bumi.

   

Meski pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia, mereka hanya akan berhadapan dengan tim penghuni zona degradasi Cesena, Allegri meminta pasukannya fokus. Apalagi mereka harus melawat ke Dino Manuzzi, malam ini (siaran langsung Telkomvision Arena pukul 21.00 WIB).

"Melawan Arsenal, saya melihat permainan terbaik Milan musim ini. Kami sama sekali tidak memberi mereka kesempatan. Akhirnya, kami menang dengan gol besar. Tetapi, kami harus tetap rendah hati," kata Allegri, seperti dikutip Goal.

Lebih penting lagi, Milan harus tetap bekerja keras agar takhta klasemen tidak tergeser. Milan harus menang untuk mengamankan posisi. Sekarang mereka memimpin dengan 47 poin dan hanya unggul satu angka atas Juventus yang berada pada posisi kedua.

CESENA - Kemenangan empat gol tanpa balas atas Arsenal pada first leg babak 16 besar Liga Champions (15/2) membuat para pemain AC Milan serasa terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News