Jahit Baju Baru untuk Pelantikan

Besok, Wako-Wawako Manado Dilantik

Jahit Baju Baru untuk Pelantikan
Jahit Baju Baru untuk Pelantikan
JAKARTA--Pelantikan pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan sebagai walikota (wako) dan wakil walikota (wawako) Manado akan dilaksanakan Rabu besok (8/12). Pasangan pemenangan pilkada yang diusung Partai Demokrat ini akan dilantik Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kota Manado.

"Iya, besok saya akan melantik keduanya. Pelantikan ini sudah sesuai aturan undang-undang," kata Sarundajang saat dihubungi JPNN, Selasa (7/12). Sementara itu Lumentut yang dihubungi terpisah mengaku lega dengan berakhirnya perjuangan untuk meraih kursi nomor satu di Manado. "Perjuangan panjang dan melelahkan akhirnya berakhir bahagia. Saya percaya ini karena dukungan doa seluruh warga Manado," ujarnya.

Ditanya apa persiapannya untuk pelantikan besok, dengan bercanda mantan Sekkot Manado ini mengatakan, sengaja menjahit baju khusus pelantikan. Sedangkan persiapan lainnya, dia mengaku tidak mengetahui pasti karena semuanya diserahkan ke panitia.

"Saya terpaksa jahit pakaian baru karena saya baru kali ini jadi walikota dan tidak punya seragam walikota," katanya sambil tertawa. Bagaimana dengan program ke depan? "Saya akan melanjutkan program yang ada, ditambahkan program lainnya. Yang pasti saya ingin menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN," tegasnya.

JAKARTA--Pelantikan pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan sebagai walikota (wako) dan wakil walikota (wawako) Manado akan dilaksanakan Rabu besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News