Jajaki Perasaan si Om

Jajaki Perasaan si Om
Atalarik Syach bersama sang pacar Tsania Marwa saat memberikan keterangan pers terhadap hadiah pernikahan mereka sebuah buku fotografi berjudul Directing In Photography di Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12) sore. Atalarik dan Tsania akan melangsungkan pernikahan tahun 2012 mendatang. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pesinetron Atalarik Syach, 38, dan Tsania Marwa, 20, minggu ini jadi bahan perbincangan dunia gosip. Mereka dikabarkan akan menikah. Kabar itu menyebar setelah pria yang akrab disapa Arik tersebut terlihat di rumah mode Brutus beberapa waktu lalu.

Arik diduga tengah memesan busana pernikahan. Kemarin (21/12) Arik dan Marwa berada di Kafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan. Mereka diminta tanggapan tentang kabar tersebut.

Arik dan Marwa yang sama-sama terlibat dalam sinetron Putri yang Ditukar (PYD) menghadiri pre launching buku Directing in Photography karya Aryono Huboyo Djati. Arik menjadi model dalam foto-foto di buku tersebut. "Kami tidak bermaksud menutup-nutupi. Hubungan kami memang belum terlalu lama. Ya, kami masih harus menjajaki perasaan," kata Arik.

Menurut Arik dan Marwa, cinta mereka memang tumbuh di lokasi syuting. Sehari-hari mereka sering bertemu. Dari situ tumbuhlah benih cinta. "Kalau dibilang cinlok, memang benar. Tapi, prosesnya juga tidak semudah itu," ujar Arik.

JAKARTA - Pesinetron Atalarik Syach, 38, dan Tsania Marwa, 20, minggu ini jadi bahan perbincangan dunia gosip. Mereka dikabarkan akan menikah. Kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News