Jajal Timnas Yordania dan Pro Duta

Jajal Timnas Yordania dan Pro Duta
Jajal Timnas Yordania dan Pro Duta
JAKARTA - Persiapan Timnas menuju kualifikasi Piala Asia 2015 sudah dalam tahap pematangan. Dalam rangka pembentukan tim inti, timnas akan melakukan pertandingan melawan klub promosi Indonesia Premiere League (IPL) Pro Duta pada 19 dan 21 Januari dan Timnas Yordania pada 1 Februari.

Koordinator tim nasional Indonesia, Bob Hippy, mengatakan, laga melawan Pro Duta adalah pertandingan simulasi. Dalam laga tersebut, timnas akan meminta Pro Duta memainkan pola permainan Irak yang akan menjadi lawan pertama Indonesia di kualifikasi Piala Asia, 6 Februari mendatang.

"Pro Duta akan diatur dan melakukan serangan seperti pola permainan Irak. Ini penting untuk membiasakan timnas menghadapi serangan Irak, terutama di bola-bola atas," kata Bob Hippy di Jakarta, Senin (14/1).

Ujicoba sesungguhnya akan dilakukan saat Timnas melawan Yordania di Amman pada 1 Februari. Sebenarnya Indonesia juga mendapat kesempatan menantang Uni Emirat Arab (UEA), tapi karena jadwalnya bentrok dengan Yordania maka PSSI menolaknya.

JAKARTA - Persiapan Timnas menuju kualifikasi Piala Asia 2015 sudah dalam tahap pematangan. Dalam rangka pembentukan tim inti, timnas akan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News