Jajang Berharap Tampil

Jajang Berharap Tampil
Jajang Berharap Tampil

jpnn.com - BANDUNG - Dua pertandingan di Papua diharapkan Jajang Sukmara menjadi moment bagi dirinya untuk unjuk gigi. Bek Sayap Persib Bandung ini menganggap dua pertandingan terakhirnya di Indonesia Super League (ISL) 2013, merupakan ajang pembuktian bagi para pemain muda.

Maka dari itu pada pertandingan yang cukup krusial nanti diharapkan bisa dimainkan oleh pemain 24 Tahun ini.

"Setiap pemain selalu ingin dimainkan, termasuk saya sendiri," cetus Jajang. Dirinya juga menambahkan ingin memperbaiki rekor Maung Bandung yang sulit menang di kandang para klub-klub Papua.

Namun pemain bernomor punggung 18 ini kembali menyerahkan keputusannya kepada sang Juru Taktik. Tetapi di sisi lain Jajang tetap berharap diberi kesempatan.

"Tetapi semua kembali kepada pelatih. Apalagi Persib punya dua pertandingan lagi. Mudah-mudahan saja saya diberi kepercayaan,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang persiapannya menjelang laga pertama melawan Persipura Jayapura dalam tur papua, Jajang mengaku tidak masalah. Pemain didikan Pangeran Biru ini sudah hafal akan kondisi di Papua.

"Kondisi cuaca di sana sudah bukan persoalan lagi untuk para pemain. Pemain juga sudah tahu dengan kondisi tersebut," paparnya.

Maka dari itu pemain yang pada musim lalu menjadi andalan era kepelatihan Drago Mamic dan Robby Darwis itu, mengaku datang ke provinsi Irian Jaya ini dengan keadaan siap bertarung dengan para kompetitornya di ISL 2013.

BANDUNG - Dua pertandingan di Papua diharapkan Jajang Sukmara menjadi moment bagi dirinya untuk unjuk gigi. Bek Sayap Persib Bandung ini menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News