Jajang Proyeksikan I Made Wirawan

Jajang Proyeksikan I Made Wirawan
Jajang Proyeksikan I Made Wirawan
BANDUNG - Kendati baru bergabung mengikuti latihan tim, namun, Head Coach Persib Bandung,  Jajang Nurjaman memastikan bakal memproyeksikan I Made Wirawan tampil dalam laga turnamen pra musim Celebes Cup, yang bakal digelar 3-4 November di Stadion Siliwangi Bandung.

Jajang mengaku, kedatangan I Made dapat memberikan angin segar ke tengah tim. Kendati, ia juga mengharapkan I Made bisa segera menyatu dalam kekompakan tim sebelum turnamen.

"Lima pemain timnas, satu persatu sudah mulai gabung. Tentunya itu baik untuk tim. Dan saya kira, dua minggu tidak akan terlalu sulit (I Made) dimainkan di Celebes nanti. Saya harap begitu,” imbuhnya usai memimpin latihan di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin (23/10).

Menurutnya, saat turnamen pra musim digelar, seluruh pemain Persib sudah akan kumpul, termasuk empat pemain yang membela timnas, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan dan Firman Utina.

BANDUNG - Kendati baru bergabung mengikuti latihan tim, namun, Head Coach Persib Bandung,  Jajang Nurjaman memastikan bakal memproyeksikan I

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News