Jakarta 1928 Gagal Raih Angka Penuh di Kandang

Bermain Imbang Lawan Cendrawasih Papua

Jakarta 1928 Gagal Raih Angka Penuh di Kandang
Jakarta 1928 Gagal Raih Angka Penuh di Kandang
JAKARTA — Ambisi Jakarta 1928 untuk meraih poin penuh dalam laga home di stadion Lebak Bulus, Minggu (13/2) malam, akhirnya kandas. Melawan Cendrawasih Papua, anak asuh Bambang Nurdiansyah itu hanya bisa bermain imbang. Skor akhir dalam pertandingan yang berlangsung keras tersebut adalah 2-2.

Emmanuel De Porras Cs tak mampu menundukkan lawannya yang bermain bertahan. Padahal sepanjang pertandingan, Cendrawasih Papua mampu didikte. Jakarta 1928 juga menguasai bola. Bahkan di pertengahan babak kedua, pasukan Bambu Kuning itu tinggal bermain dengan sepuluh pemain setelah Marcio Bambu mendapat kartu merah.

Jakarta 1928 unggul lebih dulu melalui gol Wirya Sansan di menit ke-14. Pemain bernomor punggung 34 ini berhasil merebut bola dari pemain lawan dan menciptakan gol. Setelah gol tersebut, Jakarta 1928 makin mendominasi pertandingan dan terus menekan lawan.

Namun setelah menit ke-30 babak pertama, rasa percaya diri Cendrawasih Papua mulai bangkit. Alhasil, Patrick Ghigani membobol gawang Jakarta 1928 yang dikawal Iswan Karim di menit ke 34. Pemain asal Jerman keturunan Tunisia ini berhasil memanfaatkan bola yang muntah dari tangkapan Iswan.

JAKARTA — Ambisi Jakarta 1928 untuk meraih poin penuh dalam laga home di stadion Lebak Bulus, Minggu (13/2) malam, akhirnya kandas. Melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News