Jakarta 1928 Ikhlas Lebak Bulus Digusur

Jakarta 1928 Ikhlas Lebak Bulus Digusur
Jakarta 1928 Ikhlas Lebak Bulus Digusur
JAKARTA — Pemerintah DKI Jakarta berencana menggusur Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk memperlancar proses pembangunan infrastruktur Mass Rapid Transit (MRT). Di lokasi tersebut, rencananya akan dibangun stasiun pusat dan depo MRT tahap 1 rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia.

Rencana tersebut ternyata tak dipersoalkan Jakarta 1928 yang menggunakan stadion stadion tersebut sebagai homebase. “Yah, kita mau bagaimana lagi. Itu kan sudah mencari program pemerintah. Pasti akan dilakukan yang terbaik untuk pembangunan

Jakarta,” kata CEO Jakarta 1928, Hadi Basalamah, Selasa (15/2).

Alasannya, kata Hadi, pemerintah berniat membangun stadion pengganti yang jauh lebih memadai. “Infrormasi yang saya peroleh seperti itu. Kalau tidak salah stadion pengganti akan dibangun di Jakarta Utara,” ujarnya.

Ia mengaku telah menghadap ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) guna mempertanyakan soal itu. “Pihak Kemenpora mengatakan, pemerintah DKI akan membangun stadion baru dengan kapasitas mencapai 60 ribu orang,” tambah Hadi.

JAKARTA — Pemerintah DKI Jakarta berencana menggusur Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk memperlancar proses pembangunan infrastruktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News