Jakarta Electric Bakal Gebuk Yuso

Jakarta Electric Bakal Gebuk Yuso
Jakarta Electric Bakal Gebuk Yuso
SOLO - Konfidensi tim voli putra Jakarta Electric PLN tengah naik. Pasca sukses menekuk Jakarta Sananta di seri ketiga di Bontang, tim racikan Victor Laiyan tersebut bertekad menekuk Jogja Yuso Gunadarma di seri keempat di Sritex Arena, Solo hari ini (8/3). Kemenangan atas Yuso bakal menjadi modal berharga bagi Electric untuk menghadapi Jakarta BNI 46 Minggu (11/3) lusa.

Tekad Electric makin kuat karena mereka berstatus sebagai tuan rumah. Karena itu, mereka berharap dukungan publik Solo terhadap perjuangan Septyohadi dkk. Namun, dia mengharapkan anak asuhnya tak overconfidence. Pasalnya, Yuso juga diprediksi bakal mendapatkan support dari penonton. Pasalnya, jarak antara Jojakarta dan Solo yang hanya selemparan batu dianggap mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Yuso.

"Kami pasti membutuhkan dukungan penonton. Ini menjadi pemain ketujuh bagi tim. Tapi, lawan juga berat. Mereka tim yang sudah jadi. Mereka tak boleh diremehkan," terang Victor saat dihubungi tadi malam (8/3).

Yuso sendiri mengantongi modal kurang bagus menghadapi seri keempat ini. Di pertandingan terakhir pada seri ketiga lalu, tim racikan Marjoko Sigit tersebut dipaksa mengakui ketanggguhan Surabaya Samator. Itu merupakan kemenangan pertama Samator di Proliga 2012 ini. Tapi, Victor ogah menjadikan hal tersebut sebagai sebuah keuntungan bagi anak asuhnya. Dia tetap meminta anak asuhnya bermain penuh determinasi di dalam lapangan.

SOLO - Konfidensi tim voli putra Jakarta Electric PLN tengah naik. Pasca sukses menekuk Jakarta Sananta di seri ketiga di Bontang, tim racikan Victor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News