Jakarta Fair, TV 3 Dimensi Diburu

Jakarta Fair, TV 3 Dimensi Diburu
Jakarta Fair, TV 3 Dimensi Diburu
Televisi 3 Dimensi (3D) sudah mulai dikenal masyarakat sejak 2010 lalu, dan saat ini teknologinya terus berkembang. Karena itu, beberapa stand di Jakarta Fair menghadirkan televisi jenis ini.

Jika Anda berkunjung ke Hall-D Arena PRJ Kemayoran selama berlangsung Jakarta Fair hingga 7 Juli depan, Anda akan menemukan beberapa stand yang memamerkan aneka TV berteknologi mutakhir, seperti di stand LG, Toshiba, dan Samsung.

Di stand LG bukan hanya televisi 3 Dimensi, namun televise jenis ‘Home Theatre’ juga tersedia. Seri LG LM9500 adalah salah satunya. Televisi berteknologi layar mutakhir   OLED (Organic Light Emitting Diode) ini,  selain dibekali fitur terkini, seperti Wi Fi built in, magic remote dan USB.

Televisi ini masuk kategori Smart TV sehingga dapat mengakses berbagai konten secara online maupun mengunduh aplikasi. Hebatnya, televisi OLED itu super tipis dengan ketebalan layar hanya 4 milimeter.

Televisi 3 Dimensi (3D) sudah mulai dikenal masyarakat sejak 2010 lalu, dan saat ini teknologinya terus berkembang. Karena itu, beberapa stand di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News