Jakarta FC Target Menang di Kandang PSM

Andi Oddang Dapat Perhatian Khusus

Jakarta FC Target Menang di Kandang PSM
Jakarta FC Target Menang di Kandang PSM
MAKASSAR - TIM Jakarta 1928 FC, menargetkan meraih poin penuh kala menantang tuan rumah PSM Makassar, Sabtu, (26/3) besok. Kemenangan mutlak menjadi incaran tim besutan Bambang Nurdiansyah itu, guna mengganti poin yang hilang kala menghadapi Medan Chiefs.

Target tiga poin diutarakan striker Jakarta 1928 FC asal Argentina, Emmanuel De Porras. Menurutnya, kemenangan penting diraih meski bermain di kandang PSM lantaran timnya sedang butuh banyak poin, guna merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI).

"Kami datang ke Makassar untuk mendapatkan poin. Target kami menang. Meski kami tahu, PSM itu tim bagus dan punya pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Tetapi, kita lihat saja nanti di lapangan," kata De Porras, ditemui di Hotel Celebes Jalan Sultan Hasanuddin, sore kemarin.

Mantan pemain Persija Jakarta ini pun menyatakan akan mencetak gol ke gawang PSM. "Nanti dilihat saja kondisi di lapangan. Tetapi, saya akan berusaha merobek jala gawang PSM. Saya akan berusaha membawa tim saya menang, dan mampu naik ke papan atas. Kalaupun seri, tidak masalah," ujar De Porras, didampingi Gustavo Hernan Ortiz, dan Leonardo J Moyano.

MAKASSAR - TIM Jakarta 1928 FC, menargetkan meraih poin penuh kala menantang tuan rumah PSM Makassar, Sabtu, (26/3) besok. Kemenangan mutlak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News