Jakarta Night Festival, 16 Panggung Hiburan Disiapkan

Jakarta Night Festival, 16 Panggung Hiburan Disiapkan
Jakarta Night Festival, 16 Panggung Hiburan Disiapkan
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menjamin penyelenggaraan pesta tahun baru di ibu kota berlangsung meriah. Anak buah Gubernur Jokowi akan menyiapkan 16 panggung hiburan untuk acara Jakarta Night Festival atau yang sebelumnya dikenal dengan Car Free Night. Panggung-panggung tersebut disiapkan untuk menemani warga Jakarta melewati malam pergantian tahun.

"16 panggung yang tersebar di koridor Thamrin. Mulai di Balai Kota, akses silang Monas (barat daya) yang depannya patung kuda, dan seterusnya. Panggung utama di Bundaran HI, sampai nanti di depan Atmajaya," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Arie Budhiman kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/12).

Dari data yang diterima JPNN, masing masing-masing panggung akan berada di bawah tanggung jawab beberapa dinas Pemprov DKI. Masing-masing panggung juga akan menyajikan jenis hiburan yang berbeda.

Arie menjelaskan, nantinya panggung utama akan dibuat di area Bundaran HI. Tepatnya diantara mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. "Jadi Kebon Kacang menghadap ke HI. Panggung utama H-1 tanggal 30 sudah akan dibangun tapi kita akan usahakan tidak menggangu kepentingan publik," terang Arie.

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menjamin penyelenggaraan pesta tahun baru di ibu kota berlangsung meriah. Anak buah Gubernur Jokowi akan menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News