Jakarta Tetap Macet dan Banjir, Wiranto Bela Fauzi Bowo

Jakarta Tetap Macet dan Banjir, Wiranto Bela Fauzi Bowo
Jakarta Tetap Macet dan Banjir, Wiranto Bela Fauzi Bowo
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto pesimis masalah banjir dan macet kota Jakarta dapat teratasi. Wiranto mengatakan, siapapun pemimpin Jakarta akan berhadapan dengan dua masalah klasik yang tidak akan bisa dibereskan.

 "Masalah banjir dan masalah lalu lintas ini kan tidak mudah di Jakarta. Saya tidak tahu ya, siapa gubernur yang bisa menyelesaikan masalah banjir," kata Wiranto kepada wartawan di markas Partai Hanura di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

 

Wiranto menambahkan, pemerintah pusat perlu campur tangan untuk mengatasi macet dan banjir. Menurutnya, diperlukan suatu pemikiran-pemikiran yang lebih komprehensif antara pusat dan daerah baik perencanaannya maupun masalah pembiayaannya.

 

Melihat peliknya masalah Jakarta, mantan Panglima TNI itu meminta warga untuk lebih realistis dan rasional dalam berpikir. Apalagi di masa-masa pemilihan kepala daerah seperti saat ini, banyak janji-janji manis keluar dari mulut calon-calon gubernur.

 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto pesimis masalah banjir dan macet kota Jakarta dapat teratasi. Wiranto mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News