Jalan Cagak Gunungputri Semrawut, Warga Mengeluh

Jalan Cagak Gunungputri Semrawut, Warga Mengeluh
Jalan Cagak Gunungputri Semrawut, Warga Mengeluh
GUNUNGPUTRI - Tak berfungsinya lampu lalu-lintas (trafic light) di simpang Jalan Raya Cagak, Desa Gunungputri, Bogor, mengakibatkan antrean kendaraan terus bertambah. Bahkan, kemacetan biasa terjadi pada saat pekerja pabrik masuk ataupun usai kerja.

Tak hanya itu, banyaknya lubang jalan membuat kendaraan bermotor harus mengurangi kecepatan. Fikri (36) warga RT 02/03, Desa Gunungputri mengatakan, kemacetan di daerah itu telah menghambat aktivitas masyarakat. "Jika terjebak macet hingga satu jam," keluhnya.

   

Ia mengatakan, minimnya aparat yang berjaga mengakibatkan kesemrawutan sulit diurai. "Saat ini jalan hanya diatur calo, saya berharap ada perbaikan dan penambahan petugas yang berjaga," ujarnya.

   

Kasi Lalu Lintas Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor, Sugeng Pambudi mengatakan, tak berfungsinya rambu karena lampu sudah lama putus. Untuk mengatasi masalah, kata dia, DLLAJ sudah dibantu Satlantas Polres Bogor untuk berjaga karena di wilayah tersebut sudah ada pos.

   

GUNUNGPUTRI - Tak berfungsinya lampu lalu-lintas (trafic light) di simpang Jalan Raya Cagak, Desa Gunungputri, Bogor, mengakibatkan antrean kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News