Jalan Kaki ke PSSI, La Nyalla Langsung Disambut Djohar

Jalan Kaki ke PSSI, La Nyalla Langsung Disambut Djohar
BERSATU: Exco PSSI La Nyalla Matalitti (dua dari kiri) bersalaman dengan Ketum PSSI Djohar Arifin Husen (tengah) di kantor PSSI Jumat (22/2). FOTO: Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - La Nyalla Mattalitti memenuhi janjinya untuk kembali berkantor di PSSI mulai Jumat, (22/2) hari ini. La Nyalla Mattalitti berangkat dari Kantor PSSI KLB Ancol yang hanya berjarak sekitar 400 meter dari Kantor PSSI dengan berjalan kaki. setibanya di sana, orang nomor satu di KPSI itu langsung disambut Ketum PSSI Djohar Arifin Husein.

Bersama Erwin Dwi Budiawan dan Syahril Tahir yang merupakan Direktur PT Liga Indonesia, La Nyalla tiba di kantor PSSI sekitar pukul 10.10 WIB. Kedatangannya langsung disambut puluhan wartawan yang sudah menanti La Nyalla sejak pagi.

"Selamat datang pak Haji," teriak para wartawan menyambut kedatangan La Nyalla di depan Kantor PSSI. La Nyalla beberapa kali berhenti untuk memberi kesempatan fotografer dan kameramen mengambil gambar. Dalam perjalanan, La Nyalla tak henti-hentinya mengumbar senyum.

Sekitar 15 menit setelah La Nyalla, Erwin dan Syahril Tahir berada di PSSI, Toni Aprilani juga tiba di kantor PSSI. Kehangatan pun juga berlangsung di kantor PSSI. Kedatangan mereka langsung disambut Djohar. Mereka pun langsung melangsungkan pertemuan di dalam ruangan Djohar. Pertemuan itu berlangsung selama 30 menit.

JAKARTA - La Nyalla Mattalitti memenuhi janjinya untuk kembali berkantor di PSSI mulai Jumat, (22/2) hari ini. La Nyalla Mattalitti berangkat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News